Pesan Prasmanan di Jakarta – Anda butuh katering untuk acara anda dirumah ???mikailla catering adalah solusinya,kami menerima pesanan menu prasmanan,nasi tumpeng dan coffe break .mungkin anda tidak asing lagi dengan namanya prasmanan,prasmanan adalah cara penyajiannya tamu mengambil sendiri makanannya yang disediakan di meja panjang,

menu prasmanan biasanya sudah komplit yaitu menu utama, soup, makanan penutup dan snack,prasmanan sudah sangat terkenal di Indonesia khususnya di Jakarta karena hamper setiap pernikahan menggunakan menu prasmanan yang dikarenakan harganya lebih murah dan lebih efisien.

Pesan Prasmanan di Jakarta

Pesan Prasmanan di Jakarta

Harga dan menu kami sangat bervariasi mulai seperti :

Aneka soup :soup macaroni, soup kimlo, soup sosis, soup jamur dll

Ayam :ayam goreng mentega,ayam bakar,ayam bumbu rujak,ayam teriyaki,sate ayam dll

Ikan :kakap acara (fav), ikan asam manis,pepes ikan

Daging : dendeng balado, rolade, sambal goreng seruni

Bukan hanya itu saja kita juga masih ada menu steak lidah,udang cabe ijo,sambal goreng ati dan misalkan anda mempunyai menu sendiri anda juga bisa mengajukannya kepada kami,untuk masalah harganya tentu tidak berbeda jauh, mikailla katering juga menyediakan menu prasmanan tradisonal seperti : nasi liwet,nasi bali, nasi begana dll.untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di www.mikailla.com atau  Tlp 0856-9209-2435 atau WA 0811-8888-516 customer service kami akan membantu anda.

Pesan Prasmanan di Jakarta

Modifikasi prasmanan pada masa kini adalah dengan menyajikan makanan pada meja terpisah untuk setiap menu. Meja ini dapat pula didekorasi sehingga berbentuk depot (misalnya berupa gubuk kecil). Prasmanan biasanya sering digunakan untuk menyajikan makanan dalam acara besar, seperti pernikahan, peresmian gedung, ulang tahun, dan penyambutan tamu.

Kata prasmanan berasal dari kata “prasman” ditambah dengan imbuhan “-an”. Kata “prasman” sendiri mengacu pada cara makan orang fransman, sebutan orang Belanda terhadap orang-orang Prancis, yang kala itu biasa menghidangkan sajian di atas meja. Kata “prasman” muncul dalam buku kumpulan resep Njonja Johanna Boekoe Masakan Baroe yang memuat resep pembuatan berbagai kue dengan “Tjara Blanda, Tjina, Djawa dan Prasman.”