Pesan Prasmanan Untuk Arisan di Jakarta Timur – Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama Buffet atau prasmanan,yang mana cara penyajiannya tamu mengambil sendiri makanannya yang disediakan di meja panjang, Prasmanan sangat populer di Indonesia karena praktis dan mengurangi jumlah pelayan yang diperlukan dalam suatu resepsi.di kawasan luar jawa utamanya di sumatera selatan hidangan seperti ini biasa di sebut “makan prancis” Bahkan di undangan pernikahan orang Palembang masih sering tertulis ’Resepsi ala Perancis.

Ada beberapa jenis bentuk penataan buffet atau prasmanan diantaranya ”Straight line shape” yaitu satu meja buffet memanjang dengan hidangan lengkap, mulai dari appetizer, soup, maincourse dan dessert, Dan yang satu lagi “Scramble system” yaitu lebih dari satu buffet  disediakan dan letaknya memencar, tiap buffet/stall diisi dengan satu jenis makanan saja.

Pesan Prasmanan Untuk Arisan di Jakarta Timur

 

Pesan Prasmanan Untuk Arisan di Jakarta Timur

Biasanya Scramble system di pakai untuk acara resepsi pernikahan di gedung-gedung,mikailla catering biasa menyediakan Straight line shape dengan menu yang cukup bervariasi (bisa disesuaikan dengan keinginan anda)dan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 52.000,

Cara penyajian makanan dengan prasmanan ini mengharuskan tamu untuk mengambil sendiri makanan / minuman yang diinginkan dan juga mengambil peralatan makanan sendiri, mulai dari piring, mangkuk sup, sendok,garpu ,atau yang lainnya.Peralatan yang diambil tergantung dari jenis makanan atau minuman yang anda pilih. Misal ketika kita makan soup , kita tidak mungkin mengambil garpu.

Pesan Prasmanan Untuk Arisan di Jakarta Timur

Untuk anda yang ingin mengadakan suatu acara, anda bisa pesan prasmanan di jakarta timur. Dengan catering prasmanan di jakarta timur, anda tidak perlu repot repot untuk menyiapkan sajian buat para tamu. mikailla catering dapat diorder secara online di www.mikailla.com atau bisa tlp ke nomor 0856-9209-2435 ,adapun untuk minimal pemesanan 100 porsi, dibawah 100 porsi kami kenakan service charge Rp 200.000.

Paket catering untuk arisan yang kami tawarkan di mulai dari harga Rp 52.000/porsi harga tersebut sudah termasuk peralatan makan, meja dan juga waiter dengan waktu kurang lebih 3 jam.